AUDIO CERDAS - KUNCI SUKSES SEGALA HAJAT

Kamis, 14 Juli 2016

CARA PEMAKAIAN


Hasil gambar untuk gAMBAR garansi


CARA PEMAKAIAN AUTIQ

  PERHATIAN :
a.  selama mempraktekkan AUTIQ hilangkan mindset negatif, merasakan seakan keinginan sudah terwujud, rileks, tawakkal dan Harus yakin. Praktikkanlah setiap saat untuk hajat anda, mulailah yang kecil-kecil dulu supaya setiap keberhasilan akan menambah keyakinan anda. Lebih mantap kalau diterapkan password daim (perasaan bersama dan cinta Allah 24 jam).
b.  Untuk permasalahan/penyakit yang berat atau ingin memiliki kemampuan marketing profesional untuk MLM atau pelarisan untuk toko, sopir cukup ambil AUTIQ2. Bagi marketing perusahaan maupun permasalahan yang sangat berat harus mengambil AUTIQ3. Dengan autiq HP memiliki kemampuan anti radiasi. Audio ini hanya berlaku 1 bulan & mengirim audio autiq ini ke hp yang lain maka energinya akan hilang.
c.  Setiap dosa akan melemahkan energy batin anda dan menghambat keinginan terpenuhi. Perbanyaklah istighfar kalau tidak, maka AUTIQ ini tidak akan berguna sedikitpun buat anda.

PRAKTEK 
v Biasakan mendengarkan audio  (terapy harian) minimal dua kali (minimal 10 menit atau 2 putaran audio) dalam sehari semalam. Lebih bagus seusai sholat fardhu/tahajut. fungsinya Bisa khusyuk beribadah, zikir, tafakkur, merasakan nikmatnya ibadah sholat, zikir, merasakan manisnya iman… mudah menangis dalam sholat/zikir, hati jadi lembut tidak mudah marah, lebih mudah mengendalikan hawa nafsu, dapat menghilangkan akhlak tercela, stres, Sabdo jadi {yang diniatkan akan terjadi}, sukses apa saja, sehat, cerdas, rezeki, cinta, bisnis, karir, bahagia, keselamatan dan mampu dapat petunjuk dan ide cerdas, aktifkan otak kiri, otak kanan, dan otak tengah, kecerdasan emosional dan spiritual dll.

v Langkah mudah mendengarkan audio  :
a.  Pasang headset ke telinga dan Putar audionya sambil baca basmalah
b.  Niat : “Saya berniat masukkan energi audio ini secukupnya ke seluruh tubuhku”.
c.   Sambil berkata “Seluruh tubuhku bersama Allah” niat merasakan seluruh tubuh mulai kepala, leher, dada, perut, kaki, tangan dan hati-dari ujung rambut sampai ke ujung kaki merasa ada Allah (QS:23:9), kemudian sambil berkata “Seluruh tubuhku mencintai Allah” niat seluruh tubuh mulai kepala, leher, dada, perut, kaki, tangan dan hati-dari ujung rambut sampai ke ujung kaki mencinta Allah – resapi dan hayati, rasakan energinya diseluruh tubuh. Pertahankan keadaan ini sambil mendengar audionya 5 menit (1 putaran audio). Setting pengulangan audio di HP anda atau tekan play setiap audionya berhenti.

v  Sebagai teknik ampuh dalam kunci sukses segala hajat, lakukan langkah mudah seperti dibawah ini :
  1.    Lakukan langkah poin (A, B, C) diatas.
2. Setelah min.5 menit (satu putaran audio), perintahkan energi diseluruh tubuh terkumpul menjadi bola kristal putih disekeliling kepala. Caranya, berniat “saya niat mengumpulkan energi autiq diseluruh tubuhku menjadi bola kristal putih di kepalaku” – ambil nafas seraya menarik energi diseluruh tubuh terkumpul dikepala, hembuskan nafas-konsentrasi dikepala supaya seluruh energi hanya terkumpul dikepala.
3. Niat : “Bismillahir rahminir rahim Ya Allah ya Pikiran Bawah sadarku, saya menginginkan …….(isi niatnya apa? Contoh : jualan saya laris manis)” Kemudian bayangkan keinginan anda, contoh : membayangkan pembeli membludak dan terkumpul omzet Rp1.000.000,(tentukan omzet 2 kali lipat dari biasanya) hari itu.
4.    Bawa bola energy beserta niat dan imajinasi/bola niat anda ke Allah (hati) dengan cara kedua/satu tangan membawa bola tersebut dari kepala ke hati (bayangkan tangan menempel ke bola) dan niatkan Allah dihati menerima bola niat dan mengabulkannya. Kemudian katakan : ”Bola niat dan hatiku bersama Allah”, seraya merasakan Zat Allah memenuhi hati dan bola niat anda. Dan katakan : ”Bola niat dan hatiku mencintai Allah” seraya merasakan hati dan bola niat dipenuhi oleh rasa cinta Allah.
5.    Cara khusyuk sholat, rasakan bersama dan cinta Allah(poin c)selama sholat, pertahankan keadaan ini sampai akhir sholat. Perlambat dan hayati setiap bacaan dan gerakan sholat (lama rukuk, lama sujud, lama ittidal dll-5-15 detik selain bacaan sholat setiap gerakan sholat).
6.     Apabila anda ingin meraih keberkahan malam LAILATUL QADAR, lakukan langkah 1, 2, 3, 4 kemudian tafakkur hanya merasa bersama dan cinta Allah, kalau anda diarahkan untuk berzikir silahkan diikuti saja.
7.    Apabila anda ingin mempengaruhi seseorang, lakukan langkah 1, 2, 3, 4, bayangkan wajahnya dan tiup 3x.
8.    Untuk penglarisan, lakukan langkah 1, 2, 3, 4 kemudian bayangkan jualannya dikerumuni pembeli, bayangkan jumlah uang yang diniatkan, lakukan teknik ini minimal 1 x seminggu. Kemudian pada saat mau buka toko/jualan, berkata dalam hati :”Ya Allah ya pikiran bawah sadarku, saya ingin jualanku laris manis (bayangkan jualannya dikerumuni pembeli), dan penghasilan saya ini hari Rp...”(bayangkan jumlah uangnya). Dengan sistim AUTIQ penghasilan anda bisa dinaikkan 2 kali lipat.
9.    Apabila anda ingin mengobati diri sendiri, untuk penyakit ringan cukup melakukan langkah (A, B, C) diatas, kemudian konsentrasikan cahaya bola energi penyembuh di tempat yang sakit. Niatkan bersama dan cinta Allah memenuhi cahaya energi. Pertahankan posisi ini 5 menit (pakai AUTIQ1). Untuk penyakit berat lakukan langkah 1, 2, 3, 4 kemudian bawalah cahaya bola energi penyembuh beserta seluruh niat dan imajinasi anda ke tempat yang sakit dengan cara kedua tangan membawa bola dari hati ke tempat yang sakit. Dan rasakan bersama Allah dan mencintai Allah di tempat yang sakit dan perasaan tersebut memenuhi tubuh yang sakit dan bayangkan cahaya bola energi penyembuh memusnahkan penyakit sampai keakarnya, pertahankan minimal satu putaran audio. Untuk penyakit ringan biasanya langsung sembuh. Lakukan cara ini 2 kali sehari semalam untuk penyakit berat sampai anda sembuh (pakai Audio Q-Teta2).
10. Apabila anda ingin melindungi diri dari kejahatan maka lakukan langkah 1, 2, 3, kemudian bawalah bola energi warna putih, kuning, merah dan hitam mengelilingi seluruh tubuh. Rasakan bersama dan cintai Allah dalam bola energi diseluruh tubuh anda, pertahankan satu putaran audio. Perintahkan energi perlindungan bertahan sampai 1 bulan.
11. Untuk sabdo jadi, upayakan anda rasakan bersama dan cinta Allah 24 jam (password daim). Kemudian apabila ada keinginan, RASAKAN CINTA ALLAH, kemudian niat “BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM YA ALLAH YA PIKIRAN BAWAH SADARKU (KONSENTRASI DI HATI TEMPATNYA ALLAH DAN PIKIRAN BAWAH SADAR) SAYA INGIN…, dalam hati anda perintahkan alam semesta sesuai niat anda (niat apa saja seperti hentikan hujan) sambil melihat wujud keinginan anda dalam keadaan sudah terjadi (contohnya, anda bayangkan didepan rumah tidak hujan). Setelah itu pasrah total sambil terapkan password daim. Dan jangan berpikir negatif, karena apabila anda berpikir negatif maka yang datang adalah negatif dan apabila anda berpikir positif maka yang datang adalah positif juga. Apabila dalam hitungan 10 menit keinginan anda tidak terwujud berarti energi anda habis, untuk itu lakukan terapy harian minimal 2x sehari (lihat no. 14).
12. Apabila anda ingin cerdas, menguasai mata pelajaran dan lulus/naik kelas, lakukan langkah 1, 2, 3, 4 kemudian bawalah bola niat ke kepala anda. Lakukan minimal 1 kali sehari semalam terutama menjelang tidur.
13. Terapi harian dan Zikir untuk mendekatkan diri kepada Allah lakukan langkah poin A, B, C diatas,
14. Ingin keturunan laki/perempuan, gagah/cantik dan sukses, lakukan langkah 1, 2, 3 dan pada saat klimaks keduanya bayangkan keinginannya. Ingin awet muda, aura gemerlapan dan dicintai orang lakukan langkah A, B, C. Jodoh lakukan langkah 1, 2, 3, 4.
15. Apabila anda ingin petunjuk bagi suatu permasalahan atau ingin dapat ide cerdas, lakukan langkah A, B, C,  beberapa saat kemudian akan muncul gambar dalam penglihatan batin anda. Teknik ini sebagai pengganti sholat istikharah.
16. Pegawai/guru akan memiliki motivasi kerja yang tinggi, mencari ide cerdas dan kreatif dalam menyelesaikan tugas kantor/mengajar/bekerja dengan cepat dan tepat, menghilangkan stress akibat tugas yang menumpuk dan beranekaragam persoalan pribadi, lakukan langkah A, B, C.
17. Untuk menghancurkan mindset negatif, cukup anda pasrah total kepada Allah dan biarkan Allah yang menyelesaikan mindset anda, makin pasrah maka makin cepat mindsetnya minggat. Rasakan bersama dan cinta Allah.
18.Ingin doa dan hajat anda terkabul? lakukan langkah 1, 2, 3, 4. Terapkan “PERHATIAN : poin (a)” dihalaman atas.

  • AUTIQ1 Rp. 30.000 PROMO Rp. 15.000/bulan. AUTIQ2 Rp. 100.000/bulan, dan AUTIQ3 Rp. 500.000/bulan,. GARANSI 100% UANG KEMBALI BILA TIDAK TERBUKTI. Miliki segera bukunya “QUANTUM QOLBU-Kunci Sukses Segala Hajat” Rekomendasi Kementerian Agama No. Kd.21.24/6/BA.04/2000/2013, maka di buka penawaran “PELATIHAN QUANTUM QOLBU” atau “ZIKIR AUTIQ BERSAMA” untuk segala hajat..GRATIS!!! Untuk masjid, majelis taklim, perusahaan, instansi pemerintah, lembaga pendidikan, organisasi sosial, pertemuan rumahan dll. 



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

WORKSHOP Q-SMART PEGAWAI

WORKSHOP Q-SMART PEGAWAI
di PT.PLN MAKASSAR

Laman

Blogger templates

1