AUDIO CERDAS - KUNCI SUKSES SEGALA HAJAT

Kamis, 14 Juli 2016

TESTIMONI


Hasil gambar untuk gAMBAR TESTIMONI

TESTIMONI :

Drs. H. Arsyad PNS guru SMPN 17 Makassar tidak sampai satu bulan sembuh dari penyakit stroke dan kembali mengajar setelah terapy AUTIQ .

Saya Ummi umur 65 tahun, saya rajin sholat, puasa dan semua syariat saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Tapi kenapa ketika saya berdoa, kok doanya hanya menjadi harapan yang tidak pernah kesampaian. Sayapun ikuti presentasi Autiq di Masjid Al-Jufri, setelah menggunakan  AUTIQ2, wahhhh….. saya jadi seperti setengah linglung. Kok bisa yah, umur saya yang sudah 65 tahun namun baru kali ini saya seperti menjadi manusia setengah wali yang mendapat karomah “DOA TERJAWAB”, begitu mudahnya doa terjawab. Terima kasih Autiq by Ummi Makassar.

Bulan Februari sampai mei 2016 merupakan musim hujan, di Jl. Juanda Makassar bulan Februari hujannya tidak terlalu deras, tapi banjir meluap melebihi tahun-tahun yang lalu. Saya sempat dibuat kaget, dan semua orang pada heran. Tapi banjir ini adalah yang terakhir. Dengan mengandalkan AUTIQ  1 hujannya tidak pernah lama dan tidak pernah deras sampai sekarang (tanggal 29 Mei 2016). Begitu membayangkan tidak ada hujan, maka tidak sampai 10 menit hujannya berhenti. By andy di Makassar.

Saya perjalanan dari sentral ke rumah. 5 m didepan tiba-tiba kelihatan 10 polisi lagi sweeping ditengah jalan. Saya minggir dan menerapkan AUTIQ  1 dan membayangkan motor berikut diri saya sudah berada di rumah tanpa kekurangan sesuatu apapun. Aneh bin ajaib… ke 10 polisi tersebut tidak ada yang memperhatikan saya dan sayapun lolos sampai dirumah, padahal dompet berisi KTP, STNK, serta SIM ketinggalan dirumah. By Fatmawaty Makassar.

Saya memiliki anak laki-laki (Boby) 28 tahun, Boby punya pacar namanya Ririn. Saya suka Ririn dengan pembawaannya. Tapi…… setelah saya pakei Autiq 1, sementara zikir pakai AUTIQ1, saya melihat dalam pandangan batin saya bahwa Boby punya pacar lain (Atiq) dan kelak pacarnya ini lebih saya sukai ketimbang Ririn. Atiq inilah kelak yang dinikahi Boby. Selang 1 bulan kemudian, Boby memperkenalkan Atiq kepada saya dan berniat melamarnya. 4 bulan kemudian mereka menikah dan ternyata betul apa yang saya lihat dalam penglihatan batin saya 5 bulan yang lalu, saya sangat menyukai Atiq ketimbang Ririn karena pembawaanya kalem dan sangat lembut keibuan serta tidak egois. Terima kasih Autiq, by Fatmawati Pensiunan Pemkot Makassar.

Dikerung-kerung Makassar saya mengobati seorang preman (begal) dirumahnya. Karena khawatir, saya minta petunjuk dulu dengan menggunakan Autiq  2 untuk memastikan bahwa saya aman dan apakah betul yang bersangkutan sakit parah (disantet dengan 5 jarum didalam perut). Karena pikiran saya jangan sampai saya dijebak dan hendak didzalimi. Saya melihat dalam batin saya pasien muntah darah sampai seluruh jalan penuh dengan darahnya. Kemudian saya berangkat dan melakukan pengobatan, dan anehnya, setiap saya diserang (karena kesurupan) pukulannya yang keras mengenai dada saya tapi tidak pernah terasa sakit, dan sayapun tetap mengobati beliau kendatipun pukulan datang bertubi-tubi. Alhamdulillah santetnya sembuh dengan Ijin Allah. Autiq memang dahsyaaaat…, terima kasih Autiq atas bimbingannya. Ali Makassar.

Saya pelajar kelas III SMK 5 Sunu. Saya rutin pakai  AUTIQ1 sebelum belajar, malam sebelum tidur dan sebelum berangkat ujian, alhamdulillah saya lulus. Terima kasih Autiq by Anti.

“Umur saya sudah hamper kepala 5, khusyuk hanyalah angan-angan, apakah betul ada khusyuk. Kenapa orang-orang pada pintar bicarakan khusyuk sementara khusyuk kok sulit diraih dalam sholat. Wahhhh… ketika pakai AUTIQ2 saya selalu menangis dalam sholat dan zikir, saya jadi lupa makan dan pekerjaan sehari-hari saya. Saya selalu sholat diawal waktu karena merasa rindu dengan sholat yang khusyuk. Begitu tenang, indah dan … tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.” By Muhammad Nur Makassar.

Saya Bambang Cahyono, saya terancam PHK karena tidak bisa mencapai target penjualan sebagai seorang sales di PT. Argon Medika Juanda Makassar. Isteri saya punya masalah dengan keluarganya. Semuanya tuntas hanya dengan menggunakan AUTIQ1. Terima kasih Autiq by Bambang Cahyono

Pada tahun 2000 saya melamar seorang gadis Pangkep, lamaran saya kurang direspon, Sayapun mengeluarkan jurus andalan saya Autiq  tingkat 2. Lamaran sayapun diterima dengan syarat uang mahar yang diluar kemampuan saya. Saya kembali mengeluarkan jurus yang sama, Alhamdulillah sayapun merit tahun 2001 dan sekarang sudah memiliki 2 putra dengan finansial yang lebih daripada cukup. Terima kasih Autiq atas warisan jurus andalannya. By Darwis

Saya menjual aksesoris, perlengkapan sekolah, mainan anak-anak, beraneka macam es, dll. Sejak  tahun 2009, tapi penghasilan saya cuma Rp. 200.000,/hari. Tapi Alhamdulillah setelah saya mendengarkan autiq Q-Teta 1 maka omzet kios saya naik menjadi 1juta rupiah / hari dan kios sayapun telah disulap menjadi toko, terima kasih Autiq. By Arnawati Makassar.

Tahun 2015 yang lalu, alhamdulillah diwaktu sakit muntaber saya terapkan AUTIQ1, dalam zikir saya melihat Rasulullah SAW dan malamnya saya diperlihatkan keadaan neraka dan syurga. Satu lagi, 27 Ramadhon 1436H tahun yang lalu saya keberkahan lailatul qodar. Betul-betul pengalaman batin yang luar biasa. Tq AUTIQ By Hasan Mannawi.

Selepas SMA, beberapa lembaga kursus yang mempercepat proses kedunia kerja selalu kandas dijalan dan tidak pernah selesai-selesai. Apa saja yang mengarah ke pekerjaan selalu tidak kesampaian. Sehingga saya dan keluarga bingung tujuh keliling. Akhirnya setelah menerapkan Autiq1 saya memantapkan hati untuk mendaftar disalah satu lembaga kursus penerbangan. Sekarang saya sudah bekerja di bandara Balikpapan dan terima kasih AUTIQ. By Graha Saadillah Sengkang.

Saluran pembuangan buntu sudah 1 bulan. Berbagai cara dilakukan termasuk masukkan rotan, tapi bagian dapur terus kebanjiran selama berbulan-bulan. Akhirnya saran teman coba menerapkan AUTIQ1. Tidak lama kemudian datang tetangga sebagai malaikat penolong menyarankan pemakaian soda api, padahal sudah ada niat untuk membongkar paksa lubang penampungan . Akhirnya saluran air saya bebas dari kebanjiran. By Arna Makassar

Saya melamar gadis soppeng, infonya bapaknya tegas, keras dan kurang bisa diajak kompromi. Sebelum berangkat melamar saya terapkan autiq1 dan bayangkan si Bapak hanya mengangguk iya-iya saja. Begitu sampai disana semua pembicaraan masalah waktu, mahar dan lain-lain diiya-iyakan saja. Hebat kan??? By Fahrul Makassar.

Saya tidak hobby main catur, apatah lagi main game catur di laptop selalu kalah, Main selalu kalah, main selalu kalah. Memang game catur program computer betul-betul hebat dan tidak terkalahkan. Saya jadi tidak termotivasi untuk main karena tidak pernah menang. Tapi saya ingat AUDIO AUTIQ. Begitu terapkan AUTIQ1 hati ini terasa meledak-ledak, bagaimana tidak gembira, main caturnya pasti menang, tq AUTIQ by Emmang Makassar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

WORKSHOP Q-SMART PEGAWAI

WORKSHOP Q-SMART PEGAWAI
di PT.PLN MAKASSAR

Laman

Blogger templates

1